0
Dikirim pada 23 Agustus 2013 di Uncategories

Semua wanita ingin sekali terlihat cantik, putih dan sehat. Namun seiring bertambahnya usia, perubahan hormon, cuaca, pola hidup dan lingkungan membuat keadaan tubuh menjadi berubah.

Banyak sekali solusi yang di dapat untuk terlihat cantik dan awet muda..dari operasi plastik sampai dengan memakai glutera(orang-orang biasa mengenal dengan cream pemutih). Pasti kita berfikir dua kali untuk operasi plastik karena biaya yang sangat mahal dan belum tentu hasilnya akan maksimal, bukannya malah cantik wajah malah tambah buruk..lihat aja artis-artis  luar negeri yang gagal operasi plastik.
 
Untuk memilih khasiat cream pemutih sebaiknya jangan sembarang memilih. Pilihlah produk yang aman untuk wajah.  Biasa nya cream pemutih yang berbahaya reaksi untuk memutihkan wajah sangat cepat tidak menunggu selama 3minggu atau sebulan. Dan jangan lupa untuk periksa apakah terdaftar pada BPOM atau tidak.
 
Biasanya juga di bagian bagian bawah wadah ada tanggal kadalaursa barang, cek terlebih dahulu.  Jika sudah melewati batas waktu sebaiknya jangan di pakai.  Dan ingat tidak semua barang di toko atau supermarket di jamin aman, biasanya mereka menjual barang dengan kadaluarsa yang sudah lewat.  Saya mengatakan ini karena saya pernah mengalaminya.
 
Pakailah cream pemutih yang aman dan tanpa bahan kimia yang berbahaya.  Biasanya bahan kimia yang berbahaya mengandung hydroquinon dan mercury.  Bahan ini sangat berbahaya sekali.  Awal pemakaian memang terlihat bagus dengan kurun waktu yang sangat lama, tanpa kita sadari peenyakit berbahaya menggrogori kita, seperti kanker kulit..
 
Gunakanlah cream pemutih yang hanya di buat dengan bahan alami tanpa bahan kimia. Biasanya agen-agen yang jual glutera(cream pemutih) tidak sembarangan menjual.
 


Dikirim pada 23 Agustus 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah eva dayat ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 6.958 kali


connect with ABATASA